Home Berita Khuruj, Ketua Komisi III DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga Sambil Dakwah

Khuruj, Ketua Komisi III DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga Sambil Dakwah

by ilham

KELASTER.COM, PAREPARE – Ketua Komisi III DPRD Kota Parepare Rudy Najamuddin, melakukan Khuruj Fi Sabilillah, yang dipusatkan di Masjid Nurul Yasin, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, 14 hingga 16 Agustus 2020.

Selain Rudy, metode dakwah yang dilakukan secara berpindah-pindah tempat ini juga dilakukan Wakil Ketua I DPRD Parepare yang juga Koordinator Komisi III DPRD Parepare Tasming Hamid, dan Anggota Komisi III DPRD Parepare Yasser Latief.

“Setelah pendekatan keduaniaan kita melakukan pendekatan ketuhanan. Jadi sekali jalan, kita dakwah sambil turun menyerap aspirasi warga di sekitar masjid Nurul Yasin selama 3 hari kita Khuruj,” kata Ketua Komisi III DPRD Parepare Rudy Najamuddin, di sela kegiatan Khuruj di Masjid Nurul Yasin, Minggu (16/8/2020).

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Bacukiki ini menuturkan, disela kegiatan Itikaf di Masjid, momen ini juga digunakan turun ke warga untuk melihat kondisi ekonomi warga termasuk infrastruktur yang dibutuhkan.

“Kita 12 orang keluar melakukan dakwah selama 3 hari, dimulai Jumat (14/8) kemarin.
Setelah Itikaf di masjid, kita turun di masyarakat untuk menyerap aspirasi sambil dakwah,” tutur Rudy.

Mantan aktivis yang akrab disapa Pak le ini berharap, kegiatan khuruj yang dilakukan bersama 3 rekan sejawatnya di DPRD, dapat ditiru para pejabat lainnya.

“Disamping kita mengurus dunia kita juga mengurus akhirat, kalau bisa diseimbangkan dunia akhirat,” tutup Rudy.

Pada hari ketiga kegiatan Khuruj, turut hadir Anggota Komisi II DPRD Parepare Suyuti, Anggota Komisi III DPRD Parepare Muliadi, dan Sekretaris KONI Parepare Rahman DJ. (msl)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment