Home Berita Parepare Fair dimeriahkan sejumlah pameran,

Parepare Fair dimeriahkan sejumlah pameran,

by Saleh

KELASTER.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menggelar kegiatan Parepare Fair yang akan berlangsung 16-21 Maret 2023. Kegiatan itu akan digelar di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare. Parepare Fair merupakan salah satu agenda rangkaian pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare yang ke 63. Kegiatan Parepare Fair juga akan dimeriahkan sejumlah pameran, diantaranya pameran pembangunan alutsista, otomotif, kuliner dan fashion. “Sesuai petunjuk dan arahan Bapak Wali Kota Parepare Taufan Pawe, jika tahun ini merupakan tahun kebangkitan ekonomi,” jelas, Kepala Bidang (Kabid) Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Kota Parepare, Andi Askar, Kamis 9 Maret 2023. “Sehingga kami akan memaksimalkan para pelaku UMKM demi menggeliatkan ekonomi di Parepare,” sambungnya.

Tak hanya itu, Parepare Fair akan dimeriahkan berbagai macam tenan-tenan dari pelaku UMKM hingga instansi pemerintahan dan TNI Polri. Andi Askar menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menunjang kemajuan ekonomi masyarakat menjelang ramadan. Dia menyebut, Parepare juga bentuk upaya untuk memajukan ekonomi berkelanjutan ditengah masyarakat. “Ini bagian dari pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi dan bagaimana bakak Wali Kota untuk terus berbenah menuju ekonomi yang jauh lebih baik lagi,” jelasnya.

Andi Askar juga mengutarakan, arahan langsung Wali Kota Parepare Taufan Pawe untuk digelar semeriah mungkin untuk menghadirkan masyarakat dari berbagai daerah. “Kegiatan ini selaras dengan program Wali Kota Parepare untuk menghadirkan even sesuai fungsinya agar menghadirkan telapak kaki disini,” katanya. “Kedepan seluruh SKPD memang didorong untuk berinovasi dan mendukung terwujudnya program ini,” tutupnya.(**)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment