Home Berita Plt. Gubernur Sulsel : Parepare adalah Kota Sentra di Sulsel

Plt. Gubernur Sulsel : Parepare adalah Kota Sentra di Sulsel

by Administrator
Puncak peringatan HUT Ke-61 Kota Parepare diselenggarakan pada hari ini Sabtu (13/03/2021) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare.

KELASTER.COM.PAREPARE –  Puncak peringatan HUT Ke-61 Kota Parepare diselenggarakan pada hari ini Sabtu (13/03/2021) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare.

Nampak hadir dalam acara tersebut Walikota Parepare DR. H.M. Taufan Pawe, SH, MH beserta seluruh jajarannya, Ketua DPRD Kota Parepare beserta Wakil dan Anggota DPRD Kota Parepare, Seluruh Kepala Instansi Vertikal dan BUMN di Parepare.

Acara ini juga dihadiri oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman beserta rombongan seperti beberapa Kepala Dinas Provinsi Sulsel dan juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Plt. Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi kepada Walikota Parepare yang telah membawa Parepare menjadi Kota sentra di wilayah utara Sulawesi Selatan. “Kita memiliki tiga Kota di Sulawesi Selatan ini yakni Makassar, Palopo, dan Parepare. Dan Parepare ini berhasil menjadi Kota Sentra di Sulsel dimana Parepare ini fokus kepada layanan Jasa dan Barang.” Ungkap Andi Sudirman.

Plt. Gubernur juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi senantiasa tetap mendukung arah pembangunan di Kota Parepare. Hal tersebut dibuktikan dengan besarnya anggaran yang sudah dan akan disalurkan di Kota Parepare. Namun demikian Andi Sudirman juga tetap mengingatkan agar tetap menjaga semangat Good Governance sehingga pembangunan betul-betul bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Senantiasa tetap menjaga kewenangan yang bersifat By Pass karena pada akhirnya bisa mengarah ke pelanggaran.

Di akhir acara Plt. Gubernur Sulsel bersama Walikota Parepare kemudian melakukan penandatanganan MoU dan peresmian beberapa proyek yang akan dan telah dilaksanakan di Kota Parepare. Salahsatunya adalah Peresmian Kantor Layanan Satu Atap – Pekerja Migran Indonesia (LTSA-PMI). (*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment