Home Pendidikan Unhas Laksanakan Career Talk Batch IV Virtual ini temanya “Study in Oxford and Harvard, Why Not”

Unhas Laksanakan Career Talk Batch IV Virtual ini temanya “Study in Oxford and Harvard, Why Not”

by Saleh

Kelaster.com-Makassar : Universitas Hasanuddin melalui Direktorat Alumni dan Penyiapan Karir Bidang Kemahasiswaan dan Alumni kembali laksanakan Career Talk Batch IV Virtual bertemakan “ Study in Oxford and Harvard, Why Not”, Minggu (12/09/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M. Kes, Abdullah Sanusi, SE., M.B.A., Ph.D selaku Direktur Alumni dan Penyiapan Karir, Kasubdit Penyiapan Karir ibu Dr.  Ir. A. Amidah Amrawaty., S.Pt., IPM, dr. Muh. Firdaus Kasim, M.Sc dan Gabriele Jessica Kembuan Selaku Pemateri dalam Kegiatan ini.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Unhas yang akrab dengan panggilan kak Cunank bahwa melalui kegiatan Career Talk ini diharapkan informasi tentang pendidikan di luar negeri khususnya di perguruan tinggi ternama dapat diperoleh yang selanjutnya para peserta dapat mewujudkan impiannya untuk melanjutkan pendidikannya, pungkasnya.

Kegiatan tersebut berlangsung sangat menarik dan  syarat informasi dengan dengan diikuti 158  peserta, dalam mengikuti kegiatan ini peserta sangat antusias memberikan pertanyaan kepada para pemateri  dan mengikuti  kegiatan sampai akhir secara seksama. (*/ilo)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment